Business is booming.

JKT48 | Shania Dan Rona Ungkap Serba-Serbi Seputar JKT48 Sports Competition

0 100

INDONESIAHERALD.COM

– Sukses menggelar rangkaian tour di pulau Jawa hingga perbaikan sederet fasilitas theater beberapa waktu lalu, saat ini JKT48 tengah bersiap untuk memasuki tahap kedua dari project Re-Boost. Menariknya, salah satu program yang ada dalam project Re-Boost tahap 2 adalah kompetisi olahraga yang dinamakan JKT48 Sports Competition.

“(Jadi) Sport ini hubungannya sama Asian Games 2018. Nah kalau di AKB48 ada tuh project seperti itu dan itu seru banget, dan fans mereka (di Jepang) itu seperti menunggu- nunggu event itu. Kan kita kan selama ini hanya perform doang, nah pasti pengen dong kalau sekali-kali kayak ngeliat kita yang sporty, kayak jaman dulu (JKT48 Pensi) kan ada tuh kayak lompat tali, tarik tambang, itu kan seru banget antar team, dan fansnya juga dukungnya semangat banget. Jadi kita putuskan untuk mengadakan sports competition ini,” ujar Shania JKT48, saat ditemui di Theater JKT48 di FX Mall Sudirman, Jakarta Pusat, Jum’at (17/8).

Lebih jauh, Shania juga mengungkapkan kalau JKT48 Sports Competition ini nantinya akan digelar satu hari pada bulan September mendatang. Mengingat cabang olahraga yang ada lebih dari 3, Shania mengatakan kalau saat ini masing-masing team sudah mulai mempersiapkan diri mulai dari strategi hingga kesiapan fisik.

(kpl/ntn)

loading...

Sumber: KapanLagi.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.