Bangga Bisa Datang ke Istigasah NU, Ahok Antusias Ingin Terus Diundang Tiap Minggu


INDONESIAHERALD.COM - Gubernur nonaktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memenuhi undangan istigasah kebangsaan warga NU DKI Jakarta, yang diselenggarakan ketua umum PPP Djan Faridz. Kehadiran Ahok dalam acara tersebut disambut antusias jemaah, khususnya kaum ibu.

Dalam kesempatan itu, Ahok menyampaikan rasa bangganya terhadap warga Nahdliyin yang terus menjaga keberagamaan di NKRI.

"Saya bangga dengan NU yang terus menjaga keberagamaan," kata Ahok seraya disambut antusias jemaah yang ada, Minggu (5/2).

Mendapat antusias besar, Ahok mencetuskan dirinya ingin terus mendapat undangan istigasah ataupun pengajian bulanan. Menurutnya, kegiatan pengajian seperti ini merupakan momentum baginya untuk lebih mempererat hubungan antara pemimpin dan warganya.

Lebih lanjut lagi, adanya perkumpulan pengajian sebagai wadah bagi Ahok untuk mendengar keluh kesah warga yang tidak sempat datang ke Balai Kota.


"Kalau begini saya mau diundang ikutan gabung di sini, makanya saya bilang ke Pak Djan Faridz bisalah saya diundang malam Jumat sekalian bisa tanya jawab bareng warga," tukasnya. (merdeka/surya)

Subscribe to receive free email updates: