Memang Benar, Agus Harimurti Bisa Jadi Alternatif untuk Warga Jakarta yang "Bosan" dengan Ahok

IndonesiaHerald.com, Jakarta - Bakal calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono merasa bersyukur ketika disebut sering unggul di berbagai polling di media sosial.

Agus merasa dirinya dianggap sebagai pilihan alternatif di tengah bakal calon gubernur lain yang mengikuti Pilkada DKI 2017.

"Saya menyikapinya bersyukur, artinya kehadiran saya bisa menjadi alternatif. Tetapi, nantinya kan dikembalikan ke masyarakat juga, biar masyarakat menilai sendiri," ujar Agus di kawasan Jalan Sudirman, Minggu (2/10/2016).

Agus mengatakan, semua bakal calon gubernur DKI memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Semua bergantung kepada warga Jakarta yang akan membandingkan semua plus dan minus itu.

Agus juga senang dengan mulai bermunculannya gerakan relawan pendukungnya, misalnya seperti Agus Fans Club dan Sohib Agus.

"Semoga mereka semua dapat berkontribusi sebagaimana saya ingin berkontribusi untuk mereka," ujar Agus.

Agus diusung menjadi calon gubernur bersama dengan Sylviana Murni sebagai calon wakil gubernurnya. Keduanya diusung empat partai, Partai Demokrat, PAN, PKB, dan PPP.

Hari ini, Agus mengisi paginya dengan beraktivitas di car free day. Kedua orangtua Agus, SBY dan Ani Yudhoyono, juga ikut dalam aktivitas Agus. (Sumber: Kompas.com).

Subscribe to receive free email updates: