Kader Golkar Ramai-ramai Tinggalkan Ahok, Malah Dukung Anies-Sandiaga

IndonesiaHerald.com, Jakarta -  Sejumlah kader Partai Golkar membentuk relawan Beringin Anies-Sandi (Berigas) untuk mendukung pasangan cagub-cawagub Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada Pilkada DKI 2017.

Sandiaga lalu meminta para kader Partai Golkar yang mendukung dirinya itu untuk tidak takut. Hal itu disampaikan Sandiaga dalam sambutannya pada acara silarurahmi dengan relawan Berigas di Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016).

Berigas dibentuk oleh Nofel Saleh Hilabi, yang merupakan Ketua Umum Baladhika Karya, salah satu organisasi sayap Partai Golkar. Nofel hadir dalam acara semalam itu.

Menurut Sandiaga, kader Golkar yang mendukungnya pemberani karena mempertaruhkan jabatannya. Ia berpesan, para kader Golkar tidak perlu takut.

"Jadi teman-teman di Golkar jangan takut karena Anda memperjuangkan kebenarkan. Kebenaran tidak bisa dikalahkan, walaupun kebenaran bisa disalahkan. Insya Allah rakyat beserta kita," kata Sandiaga.

Sandiaga mengatakan, dari pembicaraannya dengan Nofel, banyak kader di Golkar yang mau "membantunya".

Ia tak menjelaskan apa maksud hal itu. Dirinya hanya menyatakan, ada waktu 115 hari ke depan untuk berjuang pada Pilkada 2017.

"Saya meminta doa dan restunya," kata Sandiaga. (Sumber: Kompas.com).

Subscribe to receive free email updates: