Ini Pesan Penting Ahok-Djarot untuk Para Pendukungnya

IndonesiaHerald.com, Jakarta - Pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat meminta para pendukungnya menjaga kebersihan selama kampanye. Mereka meminta pendukung tak menempel baliho di taman, dinding-dinding, hingga tiang listrik.

"Teruntuk pendukung setia Basuki-Djarot, saya minta betul-betul jangan pasang baliho di taman-taman, jangan tempel stiker di tembok-tembok, di pohon-pohon, di tiang-tiang listrik," kata Cawagub Djarot saat memberi sambutan usai pengundian nomor urut di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2016).

Djarot mengatakan, taman hingga kali di Jakarta sudah bersih. Oleh karena itu kebersihannya harus dijaga betul.

"Jakarta sudah bersih, kali-kalinya sudah bersih, tamannya baik, mari kita jaga betul kebersihan kita semua. Tunjukan betul kedewasaan kita dalam berdemokrasi. Saya yakin pendukung setia Basuki-Djarot bisa jadi teladan contoh panutan yang bisa memberikan cahaya kepada seluruh warga DKI Jakarta," ujar Djarot.

"Bahwa pilkada betul-betul perwujudan demokrasi yang dewasa, yang mencerahkan, bukan demokrasi yang mencaci maki satu sama lain," lanjutnya.

Djarot juga meminta komitmen pendukungnya untuk menjadikan Jakarta sebagai kota yang bisa dibanggakan.

"Pendukung Basuki-Djarot mempunyai komitmen yang tinggi untuk bersama-sama menjaga merawat dan menjadikan Jakarta sebagai satu kota ibu kota negara yang benar-benar bisa dibanggakan," tuturnya. (Sumber: detik.com).

Subscribe to receive free email updates: