Ini Komentar Anies Baswedan Soal Relawan Agus-Sylvi Tebar Sembako

IndonesiaHerald.com, Jakarta - Relawan pendukung Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni membagi-bagikan goody bag berisi sembako jelang penetapan cagub cawagub DKI. Bakal cagub DKI Anies Baswedan menyerahkan tanggapan soal aksi relawan kompetitornya itu ke KPU.

"Kalau itu tanggapan dari KPU saja aturannya seperti apa," kata Anies sambil tersenyum di Balai Budaya, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (22/10/2016).

Beredar gambar goody bag berlogo Agus-Sylvi yang berisikan sembako. Kandidat Cagub DKI Agus Harimurti Yudhoyono mengaku bukan timnya yang menyiapkan goody bag itu.


Gambar goody bag itu beredar melalui grup-grup Whatsapp dan aplikasi messenger lainnya beberapa hari ini. Salah satu gambarnya merupakan screenshoot dari akun Instagram antonsuratto. 

Pada gambar itu terlihat deretan goody bag berwarna oranye bergambar karikatur Agus dan Sylvi beserta tulisan 'PAS Untuk Jakarta' dan 'Pemenangan Agus-Sylvi'. Terlihat ada banyak goody bag yang tampaknya siap dibagikan.

Agus sudah mengetahui akan adanya goody bag tersebut. Namun dia menegaskan bukan dia atau timnya yang menyiapkan goody bag itu.

"Itu saya tidak tahu, mungkin itu dari rekan-rekan relawan," ungkap Agus saat dikonfirmasi di acara Deklarasi dukungan Relawan RT/RW Jakarta Pusat di Lapangan Sepakbola Arcici, Cempaka Putih, Jakpus, Sabtu (22/10/2016). (Sumber: detik.com).

Subscribe to receive free email updates: