Bikin Telinga Panas Nih, Ahok: Ngapain Gitu loh Minta Maaf ke FPI!

IndonesiaHerald.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku tak akan meminta maaf secara langsung kepada  Front Pembela Islam (FPI). Alasannya, ia sudah meminta maaf kepada umat ISlam secara keseluruhan terkait ucapannya yang dianggap menghina Alquran.

"Ngapain gitu loh minta maaf (kepada FPI, red). Mau ngapain lagi? Itu kan sudah jelas minta maaf,” ujar Ahok di Balai Kota DKI, Jumat (14/10) siang.

Namun, dia mengakui bahwa FPI memant tak menerima permintaan maafnya. “Masih demo kan. Orang sudah minta maaf," ujarnya.

Eks Bupati Belitung Timur itu menegaskan bahwa dia sebenarnya tidak bermaksud menghina Alquran. Ahok beralasan, potongan video sambutannya di Kepulauan Seribu sudah diedit sehingga menimbulkan multitafsir di tengah masyarakat.

"Setelah (video) dipotong-potong baru jadi ramai. Itu saja buktinya," tegasnya.

Mantan anggota Komisi II DPR itu pun mengetahui bahwa aksi FPI hari ini adalah untuk menyeretnya ke penjara. Namun, Ahok juga tidak menutup kemungkinan akan berdialog dengan FPI agar masalahnya segera terselesaikan.

"Nanti kita lihat saja situasinya. Ini (FPI) mau ketemu apa (maksudnya). Intinya mereka kan cuma mau nyeret aku ke penjara kan," pungkasnya. (Sumber:jpnn.com).

Subscribe to receive free email updates: