Ini Sindiran Ahok untuk Ahmad Dhani yang Jadi Pembina Upacara di Pasar Ikan

IndonesiaHerald.com, Jakarta - Musisi Ahmad Dhani menjadi pembina upacara di Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara, dalam peringatan Hari Kemerdekaan RI, 17 Agustus kemarin. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) santai saja merespons aksi Dhani itu.

Ahok malah berujar, seharusnya Dhani dan kawan-kawannya berterimakasih kepadanya. Sebab lokasi tempat Dhani upacara itu ada karena tak lepas dari andil dirinya.

"Harusnya mereka berterimakasih sama saya," kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (18/8/2016).

"Kalau saya enggak robohin itu bangunan liar, maka enggak ada tempat buat upacara sebetulnya. Betul enggak? Jadi harusnya terima kasih," sambung Ahok menyindir.

Dinding turap (sheetpile) dipasang di lokasi untuk menanggulangi banjir rob. Dengan demikian, Dhani bisa berupacara di lokasi yang sama lagi pada waktu mendatang. Pemprov DKI bekerja sama dengan Universitas Indonesia untuk menata lokasi.

"Bangunan lama dirapikan. Supaya dia lebih senang. Kalau masuk ke dalam ada temboknya sudah jadi semua, tembok lama. Mungkin speakernya lebih bagus. Ya kayak amfiteater, mungkin Ahmad Dhani bisa main band di situ," tutur Ahok santai. (Sumber: detik.com). 

Subscribe to receive free email updates: