Foto Dar Der Dor di Cipinang Muara: Saat Penjahat Kempis Ban Diringkus Polisi

IndonesiaHerald.com, Jakarta - Penjahat modus kempis ban diringkus polisi. Mereka ditangkap dengan pengejaran bak di film action. Polisi meminta para pelaku yang bermotor ini berhenti, tapi mereka malah tancap gas.

Di Cipinang Muara, Jaktim, Jumat (26/8/2016) akhirnya timah panas dilepaskan polisi, setelah tembakan peringatan tak digubris. Para pelaku diringkus tim Reserse Polres Jaksel.


Informasi yang diperoleh, para pelaku dengan menggunakan enam motor ini berulah menggasak korban bernama Melvin di kawasan Pangadegan, Jaksel. Korban dikerjai dengan dipepet mobilnya dan diberitahu ban kempis.



Saat korban turun dan memeriksa, pelaku menyikat tas, HP, dan dompet korban. Kerugian korban mencapai Rp 50 juta. Korban segera melapor ke Polres Jaksel yang segera turun dengan tim reaksi cepat.

Para pelaku terendus di Cipinang Muara. Kejar-kejaran terjadi, hingga para pelaku diringkus. Ada pelaku yang kabur dengan menyebur ke sungai, tapi akhirnya sukses dibekuk.



Para pelaku kini dibawa ke Mapolres Jaksel untuk diperiksa. Total ada sembilan pelaku yang diamankan. Polres Jaksel belum memberikan keterangan resmi karena masih mengembangkan kasus ini. (Sumber: detik.com). 

Subscribe to receive free email updates: