Begini Cara Mourinho Sanjung Ibrahimovic, Fellaini, dan Pogba

IndonesiaHerald.com, Manchester - Jose Mourinho puas dengan penampilan Manchester United saat melawan Southampton. Dia memberi pujian untuk Zlatan Ibrahimovic, Marouane Fellaini dan Paul Pogba.

MU memetik kemenangan 2-0 saat menjamu Southampton di Old Trafford, Sabtu (20/8/2016) dinihari WIB. Di laga itu, MU memang tampil dengan sempurna.

Ibrahimovic tampil efektif di lini depan dengan hasil dua gol yang dicetak. Satu gol dicetak lewat sundulan kepala, satu gol lainnya dibukukan lewat tendangan penalti di babak kedua. Dia membukukannya hanya dalam tiga kali percobaan.

Sementara di lini tengah, Fellaini dan Pogba menunjukkan kinerja yang solid. Pogba membuktikan diri bisa menjadi pengatur tempo permainan. 

Whoscored mencatat Pogba melakukan 103 sentuhan, atau yang paling banyak dalam pertandingan. Dia juga membukukan 83 persen akurasi operan.

Sementara itu, Fellaini lebih fokus untuk menggalang pertahanan, melakukan 55 kali sentuhan, 87 persen akurasi operan.

Manajer MU, Mourinho, memberikan pujian pada ketiganya seusai pertandingan.

"Zlatan sangat bagus di udara. Tapi, dia luar biasa dengan kakinya. Saya sangat senang dengan performanya," kata Mourinho di Sky Sports.

"Paul Pogba bermain sangat bagus. Dia belajar bagaimana bermain dengan kami. Saya sangat senang. (Dalam beberapa pertandingan) dia bisa bermain lebih ofensif dibandingkan hari ini. Dia membutuhkan kebebasan. Saya tak bisa lebih senang lagi dengan penampilannya."

"Menurut opini saya, Marouane Fellaini sungguh luar biasa," tambah manajer asal Portugal itu. (Sumber: detik.com). 

Subscribe to receive free email updates: