Segera Merapat Ke Ahok, Teman Ahok Akan Bahas Jalur Politik?

Jajaran teras Teman Ahok.
Indonesia Herald, Jakarta- Gubernur petahana DKI Basuki T Purnama (Ahok) mengaku akan segera bertemu dengan kelompok relawannya, Teman Ahok. Mereka akan segera menentukan jalur politik untuk menuju Pilgub DKI 2017.

"Ya memang dalam waktu dekat akan bertemu. Tapi waktunya kapan ketemu sama Pak Ahok belum bisa kita share," ungkap Jubir Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (14/7/2016) malam.

Ahok menyebut pembicaraan dengan Teman Ahok akan menentukan jalur mana yang akan dipilihnya maju di Pilkada DKI. Apakah lewat independen, atau jalur partai politik. Sayangnya Amalia enggan mengungkap soal detil rencana peretemuan mereka dengan Ahok.

"Soal agenda pertemuan belum bisa kita share. Tapi dalam waktu dekat," kata Amalia.

Sebelumnya Ahok sudah mengungkap kapan waktu akan bertemu Teman Ahok yang sudah berhasil mengumpulkan satu juta KTP dukungan untuk dirinya maju di Pilgub DKI. Ia sendiri sudah menyatakan penentuan keputusan jalur politik yang akan digunakannya akan ditentukan pada bulan Lebaran ini.

"Saya belum sempat ketemu Teman Ahok. Mungkin Sabtu atau kapan, kita akan tanya pikirannya seperti apa," jelas Ahok, Selasa (12/7).

Apapun jalur politik yang dipilih Ahok nantinya, Ahok menyatakan bakal tetap berpasangan dengan Heru Budi Hartono yang kini masih menjabat Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD). "Cawagubnya tetap Pak Heru," kata dia.(detik/IH-1507).

Subscribe to receive free email updates: