Mengejutkan! Ternyata Rider Motor Lebih Menarik Dibanding Pengemudi Mobil

Pemotor model begini pasti menarik buat cowok. Photo by detik.com


Indonesia Herald, London -Pemotor Lebih Menarik Dibanding Pengemudi Mobil? Sebuah studi yang dilakukan Carole Nash merilis bahwa pengendara motor ternyata lebih menarik dibanding pengemudi mobil.


Dilansir Visordown, Rabu (13/7/2016), Carole Nash melakukan survei pada 1.000 orang dewasa untuk menilai penampilan dari lawan jenis mereka saat menggunakan pakaian biasa dan saat menggunakan perlengkapan berkendara.



Hasilnya pun menunjukkan sebesar 34 persen orang lebih tertarik kepada mereka yang memiliki motor sendiri, diikuti 28 persen orang yang memilih lewat jalur online. 



Selain itu, orang berusia 25 hingga 34 tahun sebanyak 23 persen lebih mudah menemukan pengendara motor.



CEO Asosiasi Industri Sepeda MOtor, Steve Kenward menilai hasil studi yang dilakukan Carole Nash membawa kebanggaan tersendiri bagi pengendara motor. 



"Hal itu sangat bagus bahwa Carole Nash menaruh fokus positif pada pengendara motor pada studi ini. Penelitian pada pengendara motor membawa pada pengembangan kebijakan yang lebih baik. Hal ini juga membantu pengendara motor pada hal positif dan tantangan agar lebih banyak orang yang mengendarai motor atau skuter," ujar Steve. (detik/ih-1407).

Subscribe to receive free email updates: