Imut dan Lucu! Bayi Gajah Di Thailand Suka Memeluk Turis

Turis yang bahagia dipeluk Nampuu (@paigespice/Instagram)


Indonesia Herald, Chiang Mai - Traveler mana yang tidak senang dipeluk? Jika tidak ada pacar, mungkin traveler bisa mampir ke Chiang Mai di Thailand. Di sana ada bayi gajah yang suka memeluk.


Gajah memang merupakan salah satu binatang yang menggemaskan, terlebih jika masih bayi. Lucunya, ada seekor bayi gajah di Thailand yang gemar bermain dan memeluk wisatawan. Gajah itu pun dapat ditemui di Peternakan Gajah Patara di Chiang Mai.

Dilansir detikTravel dari situs Patara Elephant Farm, Rabu (6/4/2016), di sana traveler memang bisa bertemu dan berinteraksi langsung dengan gajah yang jinak. Sekilas tidak berbeda dengan kawasan Tangkahan di Sumatera Utara.

Tapi bedanya, Peternakan Gajah Patara memiliki ikon bayi gajah lucu yang bernama Nampuu. Bayi gajah yang memiliki arti nama air mancur dalam bahasa Thailand itu populer karena tingkahnya yang suka memeluk dan bermain dengan turis.



Nampuu memang diketahui suka memeluk turis hingga jatuh ke tanah dan memeluk dengan belalainya. Tidak sedikit turis yang berteriak dan tertawa akan aksi Nampuu yang sangat spontan. Siap-siap kotor saja bajunya jika mau dipeluk Nampuu.


Bahkan dari sejumlah foto yang beredar di sosmed Instagram, tampak foto lucu Nampuu yang sedang memeluk turis wanita cantik hingga meniban dan menggelitikinya. Di sela waktu bermainnya, Nampuu juga didampingi oleh sang ibu gajah yang menjaga dan menyusuinya. Lucu!

Selain bermain dengan Nampuu, traveler juga bisa mengenal fauna gajah lebih jauh dengan mengambil paket 'Elephant Owner for the Day.' Dalam paket itu, Anda akan dipandu oleh pawang untuk melihat berbagai aspek perawatan dan fakta unik terkait gajah secara langsung.

Apabila ingin datang ke Peternakan Gajah Patara untuk bermain dengan Nampuu, traveler harus terlebih dulu membuat reservasi melalui email ke situs resminya. Setelah itu traveler akan diberi info lebih lanjut. Mungkin bisa jadi rekomendasi bagi traveler jomblo yang haus pelukan, selain pecinta binatang tentunya. (detik/ih-1407).



Subscribe to receive free email updates: